SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

KPU LOMBOK TIMUR SELESAIKAN RAPAT PLENO REKAPITULASI SUARA PEMILU 2019

Terbit 5 Mei 2019 | Oleh : Admin | Kategori : Pemilu2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 hari ketiga, Sabtu (4/5/2019) di Aula KPU Lotim dan dilanjutkan dengan hari terakhir pada Ahad, (5/5/2019).

Pada hari ketiga, sebanyak 7 kecamatan membacakan hasil rekapnya, yang dimulai dari Suralaga, Wanasaba, Sembalun, Suela, Labuhan Haji, Sakra Timur dan terakhir Sakra Barat, sedangkan Kecamatan Jerowaru membacakan hasil rekapnya pada hari terakhir rapat pleno.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi yang digelar selama 4 hari tersebut berjalan dengan demokratis, aman dan lancar. Hal tersebut tidak lepas dari kerjasama yang baik antara Bawaslu dan unsur kepolisian yang telah mengawasi dengan ketat pelaksanaan rapat pleno ini.

BAWASLU & peserta pemilu dari Paslon PPWP 01 & 02, saksi DPD, saksi 16 parpol yang hadir dalam kesempatan tersebut juga sangat kritis menyampaikan keberatan jika dinilai ada kejanggalan, namun demikian semuanya terlesaikan dengan demokratis.

Setelah rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara selesai, hasilnya akan langsung diserahkan ke KPU Provinsi NTB pada tanggal 6 – 9 Mei 2019. KPU Kabupaten nantinya menyerahkan form Model DB1-PPWP, DB1-DPR, DB1-DPD, DB1-DPRD PROV, DB1-DPRD KAB, DB2-KPU, DB.1.TT-KPU, DB.DH KPU, DB BAST KPU, DB. UND KPU ke KPU Provinsi NTB. (Humas KPU Lotim

SebelumnyaHARI TERAKHIR PENYERAHAN LPPDK PEMILU 2019 SesudahnyaEVALUASI DAN PELEPASAN RELAWAN DEMOKRASI PEMILU 2019

Tausiyah Lainnya

RSS
Follow by Email
Instagram