SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

EVALUASI DAN PELEPASAN RELAWAN DEMOKRASI PEMILU 2019

Terbit 14 Mei 2019 | Oleh : Admin | Kategori : Pemilu2019

Suksesnya Pemilu 2019 Kabupaten Lombok Timur tidak lepas dari peran kawan-kawan relawan demokrasi yang telah bekerja selama kurang lebih 4 bulan sejak awal Februari 2019. Dengan berakhirnya masa tugas relawan demokrasi, KPU Lotim menggelar evaluasi dan pelepasan relawan demokrasi, Selasa (14/5/2019) di aula KPU Lotim.

Relawan demokrasi (Relasi) merupakan mitra KPU yang dibentuk untuk mensosialisasikan Pemilu dan pendidikan kepada pemilih.

Ketua KPU Lotim Dr. M. Junaidi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada para relasi.

“Suksesnya Pemilu 2019 di Kabupaten Lombok Timur tidak lepas dari bantuan dan kerjasama para relasi,” ungkap Ketua KPU Lotim.

Dalam kesempatan yang sama, Kadiv Sosialisasi, SDM dan Parmas KPU Lotim Taharudin mengatakan bahwa tingkat partisipasi pemilih Kabupaten Lombok Timur adalah sebanyak 77,8%, itu artinya telah melebihi target KPU RI yaitu sebanyak 77,5%. Hal tersebut tentu saja tidak lepas dari kerja kawan-kawan relasi.

Dalam acara ini juga diberikan sertifikat secara simbolis oleh Ketua KPU Lotim kepada relasi yang diwakili oleh Siti Handayani dan Muhammad Ramli.

Dengan telah dibubarkannya relasi, tidak menjadikan silaturahmi antara penyelenggara pemilu dengan relasi terputus, namun kedepannya komunikasi dan silaturahmi antara penyelenggara dan relasi akan tetap terjalin. (Humas KPU Lotim)

SebelumnyaKPU LOMBOK TIMUR SELESAIKAN RAPAT PLENO REKAPITULASI SUARA PEMILU 2019

Tausiyah Lainnya

RSS
Follow by Email
Instagram