SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Rapat Koordinasi Dalam Jaringan (Daring) Bidang SDM Dan Sosialisasi Keputusan Sekretaris Jendral KPU RI

Terbit 18 Mei 2020 | Oleh : Admin | Kategori : BERITA / Sub Kategori / Tak Berkategori
Rapat Koordinasi Dalam Jaringan (Daring) Bidang SDM Dan Sosialisasi Keputusan Sekretaris Jendral KPU RI

Selong, kpu-lomboktimurkab.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur mengikuti Rapat Koordinasi Dalam Jaringan (DARING) yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi NTB, pada Senin, 18 Mei 2020.

Acara rakor tersebut di ikuti oleh Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih,Partisipasi Masyarakat dan SDM, Sekretaris dan Kasubbag Umum Kabupaten se-Provinsi NTB.

Untuk Kabupaten Lombok Timur di wakili oleh Ketua Divisi Sosialisasi,SDM, dan Parmas Taharudin, SH.,MH dan Sekretaris Lalu Adyar Rosihi Aswandi, S.Sos.

Adapun pembahasan Rakor yaitu tentang pedoman teknis bekerja di tempat tinggal masing-masing bagi pegawai di lingkungan sekretariat KPU, Sekretariat KPU Provinsi,dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota sesuai dengan Surat Edaran KPU No.15/2020 tentang penyesuaian sistem kerja.

Dalam rakor daring komisioner KPU RI Ilham Saputra dan I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi memberikan arahan terkait agenda internalisasi dan sosialisasi penyesuaian sistem kerja.

Semoga dengan sistem bekerja dari rumah dengan beberapa ketentuan yang ada dapat mencegah dan mengurangi risiko penyebaran COVID-19 di lingkungan KPU, KPU Provinsi, KPU Kab/Kota selama masa pandemic global. Dan memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan umum di lingkungan KPU dapat berjalan efektif dan lebih efisien.
(Humas KPU Lotim)

SebelumnyaPEMBAGIAN MASKER, KPU LAWAN COVID-19 SesudahnyaRapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Bulan Mei Tahun 2020

Berita Lainnya

0 Komentar

RSS
Follow by Email
Instagram