SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Pengangkutan Hibah Kotak Suara Kardus Eks Logistik Pemilu 2019 Dan Kelengkapan Lainnya Ke DPMD

Terbit 13 Maret 2020 | Oleh : Admin | Kategori : BERITA / Sub Kategori
Pengangkutan Hibah Kotak Suara Kardus Eks Logistik Pemilu 2019 Dan Kelengkapan Lainnya Ke DPMD

Selong, kpu-lomboktimurkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur menghibahkan kotak suara bahan kardus, bilik suara bahan kardus dan bantalan eks logistik Pemilu 2019 ke DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Hibah tersebut diambil pada, Sabtu 29 Februari s.d 3 Maret 2020.

Hibah kotak suara,bilik suara dan bantalan ke DPMD terkait PEMILU tingkat desa yaitu pemilihan kepala desa secara serentak pada tahun 2020.
Ketua KPU Kabupaten Lombok Timur DR.M.Junaidi mengungkapkan, “total kotak suara kardus eks logistik 2.983 buah, Bilik suara kardus eks logistik 5.966 buah dan bantalan 6000 buah untuk keperluan Pilkades serentak 2020 dan ada Beberapa lainnya sudah dilakukan penghapusan dengan cara lelang. Dan hibah tersebut dilakukan karena kotak suara dan bilik berbahan kardus tidak lagi digunakan untuk Pilkada dan Pemilu selanjutnya”.

Kondisi dan kualitas kotak suara kardus tersebut masih sangat terjaga. Sebab selama ini kotak suara tersebut disimpan di gudang KPU Kabupaten Lombok Timur. Proses hibah tersebut juga resmi dilakukan dengan penandatanganan naskah Hibah Barang Milik Negara. Kotak suara yang dihibahkan ternyata hanya sebagian dari keseluruhan yang ada di gudang tersebut.

Semoga pemilihan kepala desa nantinya berjalan dengan baik dan lancar serta menjadi amanah bagi masyarakat desa. Mewakili Dinas DPMD selaku Kepala Bagian BKD Lukmanul Hakim, S.E menyampaikan “terima kasih atas hibah yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Lombok Timur. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan tetap dirawat dengan baik”.
(Humas KPU Lotim)

SebelumnyaFasilitasi Pemilihan Ketua Osim MTs. Al-Ijtihad Danger Kecamatan Masbagik SesudahnyaGotong Royong Kebersihan Di Kantor Baru KPU Kabupaten Lombok Timur (Eks Dinas Sosial)

Berita Lainnya

0 Komentar

RSS
Follow by Email
Instagram