Media Sosial

H A R I

Menuju PEMILU

2019

AGENDA KPU

10 Agustus 2018

Menerima Kunjungan KPU Jeneponto

PENGUMUMAN

Selengkapnya

RPP "SEGARE ANAQ"

  • Poster
  • Infografis
  • e-Dokumen
  • Perpustakaan
  • Miniatur 3 Dimensi
  • Audio Visual

PUSAT DATA / INFORMASI

- Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum

- Informasi Penyelenggara Pemilu

- Informasi Logistik Pemilu

- Penghitungan Suara

- Penggantian Antar Waktu

- Sisitem Informasi Pemilih

- Sistem Partai Politik

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENCALONAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LOMBOK TIMUR TAHUN 2018

Tim Humas

Selong,kpu-lomboktimurkab.go.id - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Timur menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pencalonan  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Tahun 2018 bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Timur. Selasa (03/10/2017). Hadir dalam rakor kali ini.  Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Lombok Timur, Kodim, Setda Kabupaten Lombok Timur, Kapolres Kabupaten Lombok Timur beserta jajarannya, Kepala Kesbang Kabupaten Lombok Timur, perwakilan dari RSUD Sujono Lombok Timur, Kadis Dukcapil Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. (FKPD).  
Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Lombok Timur Muh. Saleh S.IP,MH. Dalam pengantarnya, Menyatakan tujuan diadakannya rakor ini adalah dalam rangka menghadapi persiapan pencalonan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur  Tahun 2018. Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota bahwa pendaftaran pasangan calon dari partai politik akan dilkasanakan tanggl 08/01/2018 hingga 10/01/2018 Dikarenakan dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Tahun 2018 mendatang.  
Dalam kesempatan itu, kapolres Lombok timur AKBP Eka Fatu Rahman SIK. Mengaskan kesiapan jajaran untuk membackap dan kesuksesan  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Tahun 2018. Sedangkan Kadis dan kependudukan dan catatan sipil Sateriadi, mengungkapkan pihaknya terus melayani masyarakat dalam perekaman  E-KTP. Dan memberikan surat keterangan (suket) sebagai pengganti sementara E-KTP. Data kependudukan kepada KPU Kabupaten Lombok Timur. Berbagai sasaran dan masukan di berikan kepada peserta dalam acara rakor persiapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati 2019.
 

KPU Lombok Timur

Alamat: Jl MT Haryono No7 Selong, 83612

Telp: (0376)

Fax: (0376)

@2018 KPU Lotim. Hak cipta dilindungi undang-undang