Media Sosial

H A R I

Menuju PEMILU

2019

AGENDA KPU

10 Agustus 2018

Menerima Kunjungan KPU Jeneponto

PENGUMUMAN

Selengkapnya

RPP "SEGARE ANAQ"

  • Poster
  • Infografis
  • e-Dokumen
  • Perpustakaan
  • Miniatur 3 Dimensi
  • Audio Visual

PUSAT DATA / INFORMASI

- Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum

- Informasi Penyelenggara Pemilu

- Informasi Logistik Pemilu

- Penghitungan Suara

- Penggantian Antar Waktu

- Sisitem Informasi Pemilih

- Sistem Partai Politik

Sebanyak 528 Baju Koko untuk Marbot Disebar

Humas

Dalam rangka menyukseskan Pilkada Lombok Timur 2018, KPU Lombok Timur mengadakan sosialisasi berbasis marbot.  Untuk mendukung sosialisasi tersebut, Ketua KPU Lombok Timur Muh. Saleh menyerahkan sebanyak 528 buah baju koko kepada ketua PPK, Kamis (14/6/2018) di aula KPU Lombok Timur.  Baju koko tersebut nantinya akan diberikan kepada marbot masjid yang disebar ke 20 kecamatan.  Selain baju koko, KPU Lombok Timur juga akan memberikan insentif. 
 

Sesuai program, informasi tentang Pilkada akan disuarakan di 2 masjid yang ada di desa dan 1 masjid di kecamatan selama 4 hari berturut-turut dengan jam dan jenis pengumuman yang sudah ditentukan.  Sedangkan bagi masjid yang tidak terjangkau akan ditangani oleh anggota PPK, PPS dan KPPS.
 

Di tempat yang sama, Kadiv SDM dan Parmas, Drs. H. Musa Al Hady mengharapkan kepada seluruh penyelenggara dari tingkat KPPS, PPS, PPK dan KPU secara berjenjang memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mensosialisasikan kebijakan KPU RI yang termuat dalam Surat Edaran Nomor 574 tentang tidak diwajibkannya pemilih untuk membawa KTP-El atau Suket kecuali bagi yang tidak terdaftar di DPT. 

 

Selain itu, menurut Drs. H. Musa Al Hady  program Pilkada bergema di Lombok Timur ini akan disampaikan secara serentak pada jam yang telah ditentukan dan akan dipantau langsung oleh koordinatoor masing-masing wilayah.  (Humas KPU Lotim)

KPU Lombok Timur

Alamat: Jl MT Haryono No7 Selong, 83612

Telp: (0376)

Fax: (0376)

@2018 KPU Lotim. Hak cipta dilindungi undang-undang