Media Sosial

H A R I

Menuju PEMILU

2019

AGENDA KPU

10 Agustus 2018

Menerima Kunjungan KPU Jeneponto

PENGUMUMAN

Selengkapnya

RPP "SEGARE ANAQ"

  • Poster
  • Infografis
  • e-Dokumen
  • Perpustakaan
  • Miniatur 3 Dimensi
  • Audio Visual

PUSAT DATA / INFORMASI

- Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum

- Informasi Penyelenggara Pemilu

- Informasi Logistik Pemilu

- Penghitungan Suara

- Penggantian Antar Waktu

- Sisitem Informasi Pemilih

- Sistem Partai Politik

Acara Santeri Bersholawat Untuk Lombok Timur Damai

Humas

Acara santeri bersholawat untuk Lombok Timur damai berlangsung di Gedung Juang Kota Selong, Minggu (13/05/2018).  Sosialisasi tersebut menghadirkan Kadiv SDM dan Parmas KPU Lombok Timur, Kadiv Hukum dan Pengawasan, Ketua DPC NU, jajaran pengurus dan para mahasiswa. Dalam kesempatan tersebut, Kadiv SDM dan Parmas, H. Musa Al Hady menyampaikan materi sosialisasi tentang tahapan Pemilu dan pentingnya memilih calon pemimpin.

 

Dihadapan para mahasiswa, Kadiv Hukum dan Pengawasan, Taharudin, SH mempertegas tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah ditetapkan oleh KPU Lombok Timur pada tanggal 19 April 2018 dan mempertegas beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam Pilkada.

 

Sedangkan, Ketua DPC NU, Imran Fauzi, MM berpesan kepada seluruh warga NU untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada mendatang. Kepada jajaran pengurus dan mahasiswa, Imran Fauzi, MM kembali berpesan, “jangan pernah berhenti bergerak dan beraktifitas untuk kemajuan NU kedepan,” ungkapnya.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan kuis berhadiah. Hadiah berupa kaos tersebut diberikan kepada mahasiswa yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Komisioner KPU Lombok Timur. Sesi menjawab kuis berhadiah ini menjadi sesi paling menarik perhatian para peserta sosialisasi. (Humas KPU)

KPU Lombok Timur

Alamat: Jl MT Haryono No7 Selong, 83612

Telp: (0376)

Fax: (0376)

@2018 KPU Lotim. Hak cipta dilindungi undang-undang