Media Sosial

H A R I

Menuju PEMILU

2019

AGENDA KPU

10 Agustus 2018

Menerima Kunjungan KPU Jeneponto

PENGUMUMAN

Selengkapnya

RPP "SEGARE ANAQ"

  • Poster
  • Infografis
  • e-Dokumen
  • Perpustakaan
  • Miniatur 3 Dimensi
  • Audio Visual

PUSAT DATA / INFORMASI

- Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum

- Informasi Penyelenggara Pemilu

- Informasi Logistik Pemilu

- Penghitungan Suara

- Penggantian Antar Waktu

- Sisitem Informasi Pemilih

- Sistem Partai Politik

Pentingnya Penyelenggara Pilkada Yang Berintegritas

Humas

Apel pagi di lingkungan sekretariat KPU Lombok Timur, Senin (07/05/2018) dihadiri oleh Ketua KPU Lombok Timur, Kadiv SDM dan Parmas, Sekretaris KPU, Kasubbag di lingkup KPU Lombok Timur dan staf KPU Lombok Timur. Dalam kesempatan tersebut, pembina apel pagi, Kadiv SDM dan Parmas, H. Musa Al Hady menyampaikan bahwa sukses tidaknya pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pemilu pada tahun 2019 tergantung dari kesiapan penyelenggara, termasuk di dalamnya kesiapan KPU dalam menyiapkan data pemilih dan mempersiapkan para penyelenggara dengan sebaik-baiknya.

 

Penyelenggara yang baik adalah penyelenggara yang bersih, amanah dan berintegritas. Integritas merupakan salah satu kunci terpenting yang harus dimiliki oleh pemimpin. Integritas artinya konsisten dalam tindakan-tindakan, nilai-nilai, metode-metode, ukuran-ukuran, prinsip-prinsip, ekspektasi-ekspektasi dan berbagai hal yang dihasilkan. Integritas dibutuhkan oleh siapa saja, tidak hanya pemimpin namun juga yang dipimpin.

 

Apel pagi ditutup dengan ajakan oleh H. Musa Al Hady untuk saling memaafkan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. (Humas KPU)

KPU Lombok Timur

Alamat: Jl MT Haryono No7 Selong, 83612

Telp: (0376)

Fax: (0376)

@2018 KPU Lotim. Hak cipta dilindungi undang-undang