Media Sosial

H A R I

Menuju PEMILU

2019

AGENDA KPU

10 Agustus 2018

Menerima Kunjungan KPU Jeneponto

PENGUMUMAN

Selengkapnya

RPP "SEGARE ANAQ"

  • Poster
  • Infografis
  • e-Dokumen
  • Perpustakaan
  • Miniatur 3 Dimensi
  • Audio Visual

PUSAT DATA / INFORMASI

- Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum

- Informasi Penyelenggara Pemilu

- Informasi Logistik Pemilu

- Penghitungan Suara

- Penggantian Antar Waktu

- Sisitem Informasi Pemilih

- Sistem Partai Politik

Pawai Meriahkan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H di Kabupaten Lombok Timur.

Humas

Selong,kpu-lomboktimurkab.go.id- Pawai yang diselenggarakan di Pancor  Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. untuk menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, berlangsung meriah. Selasa, 19/09/2017.Begitu antusiasnya warga dalam mengikuti acara pawai, terlihat dari banyaknya peserta mulai dari kalangan masyarakat tokoh – tokoh agama dan warga setempat, Dinas / Instansi  Yang ada di Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur.

Dengan mengangkat tema

 “INGAT…..!!!!!!!!! 27 Juni 2018 PEMILIHAN GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR Serta PEMILIHAN BUPATI dan WAKIL BUPATI LOMBOK TIMUR TAHUN 2018”

Diharapkan kegiatan pawai bisa menjadi bagian untuk meningkatkan kesadaran generasi untuk memperdalam pengetahuan tentang Islam. Supaya semangat untuk menjalankan syariat Islam itu semakin hari semakin baik, kecintaan terhadap agama Islam juga semakin hari kian baik,.

Menurut Sekretaris KPU Kabupaten Lombok Timur Lalu Adyar Rosihi Aswandi,S.Sos, bila seluruh umat terus-menerus memperbaiki diri untuk menjalankan syariat agamanya, maka tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara ini juga akan semakin tertib. Sebab setiap ajaran agama manapun pasti mengatur tentang ketertiban, menjaga kerukunan dan sebagainya.

Kalau sejak dini dibekali dengan pengatahuan agama yang banyak , mudah-mudahan nanti mereka bisa menjadi generasi yang bertaqwa dan berkarakter kuat. Berjalan kaki sejauh puluhan kilometer ini digelar untuk mengenang perjalanan hijrah Rasulullah Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah

KPU Lombok Timur

Alamat: Jl MT Haryono No7 Selong, 83612

Telp: (0376)

Fax: (0376)

@2018 KPU Lotim. Hak cipta dilindungi undang-undang