Media Sosial

H A R I

Menuju PEMILU

2019

AGENDA KPU

10 Agustus 2018

Menerima Kunjungan KPU Jeneponto

PENGUMUMAN

Selengkapnya

RPP "SEGARE ANAQ"

  • Poster
  • Infografis
  • e-Dokumen
  • Perpustakaan
  • Miniatur 3 Dimensi
  • Audio Visual

PUSAT DATA / INFORMASI

- Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum

- Informasi Penyelenggara Pemilu

- Informasi Logistik Pemilu

- Penghitungan Suara

- Penggantian Antar Waktu

- Sisitem Informasi Pemilih

- Sistem Partai Politik

Rapat Kerja: Data Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP)

Humas

KPU Tombok Timur kembali melakukan rapat kerja dengan anggota PPK se Kabupaten Kombok Timur. Rapat tersebut membahas tentang  data pemilih hasil perbaikan (DPSHP) yang akan diunggah ke aplikasi sidalih, bertempat di aula KPU Lombok Timur, Minggu (8/4/2018).  Ketua KPU Muh. Saleh dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Yang pertama adalah data harus sesuai dengan dokumen yang ada, sehingga bisa menghindari kesalahan dalam pendataan daftar pemilih. Muh saleh juga menambakan sebelum data pemilih ditetapkan, harus ada koordinasi dengan dukcapil untuk memastikan data yang sudah ada adalah data yang valid.

 

Kedua, Berdasarkan hasil pendataan daftar pemilih sementara (DPS) jumlah pemilih di kabupaten lombok timur mengalami penurunan jumlah pemilih cukup besar yaitu  sekitar 65 ribu pemilih. Sehingga Muh Saleh ingin memastikan  semua pemilih yang ada di kabupaten lombok timur dapat menggunakan hak suaranya.  Semua PPK se kabupaten Lombok timur diharapkan mampu bekerja dengan baik dan memastikan form AC masuk ke dalam daftar pemilih tetap, karena data tersebut sudah menjadi data real.

 

“Semua PPK harus fokus menyelesaikan data pemilih yang akan diunggah ke sidalih dan tidak akan ada data pemilih ganda”. “rekap pada masing-masing TPS akan dilaksanakan pada tanggal 10 april nanti, dan PPK dimohon untuk berkoordinasi dengan PPDP” pungkasnya. (Humas KPU).

KPU Lombok Timur

Alamat: Jl MT Haryono No7 Selong, 83612

Telp: (0376)

Fax: (0376)

@2018 KPU Lotim. Hak cipta dilindungi undang-undang