Media Sosial

H A R I

Menuju PEMILU

2019

AGENDA KPU

10 Agustus 2018

Menerima Kunjungan KPU Jeneponto

PENGUMUMAN

Selengkapnya

RPP "SEGARE ANAQ"

  • Poster
  • Infografis
  • e-Dokumen
  • Perpustakaan
  • Miniatur 3 Dimensi
  • Audio Visual

PUSAT DATA / INFORMASI

- Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum

- Informasi Penyelenggara Pemilu

- Informasi Logistik Pemilu

- Penghitungan Suara

- Penggantian Antar Waktu

- Sisitem Informasi Pemilih

- Sistem Partai Politik

Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Pilbup 2018

Humas

Proses penyusunan daftar pemilih yang dilakukan oleh PPS, sejak kemarin hingga hari ini, Senin 5 Maret, memasuki tahap perbaikan.  Kegiatan bertajuk rapat koordinas ini dibagi menjadi 2 kelompok kecamatan yang pelaksanaannya selama 2 hari. Kelompok pertama terdiri dari 11 dan telah menyelesaikan tugasnya dengan beberapa catatan sementara kelompok kedua terdiri dari 9 kecamatan.

Menurut Kasubag Umum, Hadi Firmansyah yang juga bertindak sebagai ketua tim data KPU Lombok Timur, proses perbaikan ini merupakan hasil asistensi yang telah dilakukan tim data ke masing-masing PPS beberapa hari lalu. PPS selanjutnya akan menyerahkan laporannya kepada PPK masing-masing dalam bentuk rapat pleno.  Sementara PPK akan menyerahkan hasilnya kepada KPU selambat-lambatnya tanggal 7 Maret mendatang. 

"Alhamdulillah, kelompok pertama telah menyelesaikan proses bimbingan dan  mengerti semuanya.  Hanya saja ada beberapa operator PPK yang belum 100 persen menuntaskan laporannya.  Saya yakin semuanya akan siap pada batas waktu yang telah ditentukan," katanya optimis.

Laporan yang tengah disusun oleh PPS ini merupakan hasil pencocokan dan penelitian (Coklit) yang telah dilakukan oleh PPDP selama sebulan penuh, pada Januari hingga Februari lalu yang akan dijadikan bahan oleh KPU untuk menyusun Daftar Pemilih Tetap pada perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang. (Humas)

KPU Lombok Timur

Alamat: Jl MT Haryono No7 Selong, 83612

Telp: (0376)

Fax: (0376)

@2018 KPU Lotim. Hak cipta dilindungi undang-undang