Media Sosial

H A R I

Menuju PEMILU

2019

AGENDA KPU

10 Agustus 2018

Menerima Kunjungan KPU Jeneponto

PENGUMUMAN

Selengkapnya

RPP "SEGARE ANAQ"

  • Poster
  • Infografis
  • e-Dokumen
  • Perpustakaan
  • Miniatur 3 Dimensi
  • Audio Visual

PUSAT DATA / INFORMASI

- Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum

- Informasi Penyelenggara Pemilu

- Informasi Logistik Pemilu

- Penghitungan Suara

- Penggantian Antar Waktu

- Sisitem Informasi Pemilih

- Sistem Partai Politik

KPU Lotim Verifikasi Dokumen Persyaratan Calon

Humas

Kpu-lomboktimurkab.go.id. Mulai 12 hingga 14 Januari, KPU Lombok Timur melakukan verifikasi terhadap dokumen persyaratan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang meliputi klarifikasi ijazah sekolah dan perguruan tinggi, klarifikasi model B-1 KWK yakni pengesahan sebagai calon oleh DPP partai politik pengusung dan klarifikasi surat pengunduran diri bagi calon dari unsur legislatif di DPR RI.

Karena proses verifikasi harus segera diselesaikan, KPU membagi tim verifikasi menjadi 4 tim, masing-masing ke Mataram, Jember dan Jakarta terkait ijazah, ke sekretariat DPR RI terkait klarifikasi keanggotaan salah satu pasangan calon yang menjadi anggota DPR RI, dan ke partai politik pengusung terkait dengan surat pengesahan pencalonan oleh dewan pimpinan pusat parpol pengusung.  

Hasil dari seluruh proses verifikasi ini akan digabung dengan beberapa persyaratan lainnya termasuk hasil tes kesehatan yang sudah selesai dilaksanakan untuk kemudian akan diplenokan oleh KPU Lombok Timur.  Keseluruhan hasil ini akan diumumkan oleh KPU pada tanggal 12 Februari 2018 mendatang. (HUMAS)

KPU Lombok Timur

Alamat: Jl MT Haryono No7 Selong, 83612

Telp: (0376)

Fax: (0376)

@2018 KPU Lotim. Hak cipta dilindungi undang-undang